Bagaimana cara merawat luka diabetes

Bagaimana cara merawat luka diabetes? Simak dan perhatikan tips-tips mudah untuk mempercepat penyembuhannya dibawah ini !

Bagaimana cara merawat luka diabetes

Penyakit diabetes tidak akan berbahaya apabila anda melakukan kontrol secara rutin dan mengkonsumsi obat-obatan yang dianjurkan oleh dokter. Apabila anda membiarkan hal ini tanpa melakukan pengobatan dan menjadi tidak terkendali dalam waktu yang lama, maka anda akan mengalami kesulitan dalam mencegah penyakit komplikasi yang akan terjadi, di waktu yang akan datang. Adapun salah satu komplikasi serius yang paling sering di derita oleh pasien diabetes ialah luka diabetes. Beberapa studi juga telah menunjukan bahwa hal ini dapat dicegah dan diatasi dengan cara yang alami tanpa harus amputasi. Munculnya luka pada pasien diabetes awalnya dipicu oleh kerusakan syaraf dan gangguan di pembuluh darah, dimana sirkulasi berkurang, yang menyebabkan pasokan oksigen dan nutrisi ke jaringan tubuh dan saraf berkurang. Seiring berjalannya waktu, saraf yang berada di daerah ini menjadi rusak, sehingga mengalami penurunan sensasi nyeri, suhu dan sentuhan, yang kemudian membuat pasien rentan terhadap cedera dan mudah mengundang luka. Beberapa pasien tidak menyadari masalah ini, karena kerusakan syaraf sendiri dapat terjadi tanpa menimbulkan rasa sakit. Untuk mempersingkat waktu, mari kita simak tips-tips mudah yang bisa anda lakukan dirumah untuk merawat luka diabetes, dibawah ini!

Bagaimana Cara Merawat Luka Diabetes

Bagi anda yang sedang bingung mencari informasi cara untuk merawat luka diabetes, berikut adalah tips-tips yang diberikan oleh para ahli kesehatan :

  1. Bersihkan tangan anda dengan menggunakan sabun anti-septik sebelum menyentuh luka
  2. Jika anda mencari informasi ini untuk merawat luka orang lain, pastikan menggunakan sarung tangan, untuk melindungi tubuh dari penularan penyakit
  3. Mulai pembersihan dengan membasahi luka dengan air hangat dan sabun antiseptik
  4. Keringkan dengan kain lembut secara perlahan. Penting bagi anda untuk melakukan hal ini sampai kering, guna mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri, karena kondisi luka yang lembab
  5. Oleskan obat yang diberikan oleh dokter pada luka diabetes tersebut
  6. Tutup dengan kain kasa steril dan rekatkan dengan plester
  7. Ulangi hal tersebut sesuai anjuran dokter

Namun apabila perawatan luka diabetes tersebut tidak membuahkan hasil yang maksimal, kami sarankan untuk menggunakan cairan herbal QNC JELLY GAMAT!

Ini merupakan obat herbal yang dibuat secara khusus untuk mempercepat regenerasi sel-sel baru, mampu mengobati penyakit sampai kesumber akar dan mencegahnya datang lagi. Bukan tanpa bukti, berikut ini adalah kesaksian nyata dari konsumen yang telah sembuh :

Bagaimana cara merawat luka diabetes

Bagaimana cara merawat luka diabetes

 Apa itu QNC JELLY GAMAT ?

Bagaimana cara merawat luka diabetes

QNC JELLY GAMAT merupakan ramuan tradisional yang di formulasikan secara khusus untuk menyembuhkan penyakit diabetes beserta komplikasinya. Terbuat dari berbagai bahan-bahan alami, seperti ekstrak teripang emas, ekstrak buah dan ekstrak sayur pilihan. 100% alami tanpa campuran bahan kimia apapun, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh. Secara keseluruhan, qnc jelly gamat memiliki beberapa manfaat kesehatan menarik, termasuk kemampuannya dalam mengurangi rasa sakit,  menghilangkan peradangan, mengeringkan luka, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan dan pertumbuhan, menguatkan tulang, menyembuhkan penyakit kulit , mencegah kanker dan meningkatkan kesehatan pernapasan. Tingginya komponen antioksidan, kolagen, gamapeptide serta vitamin C, membuat qnc jelly gamat di rekomendasikan oleh para ahli kesehatan, karena dapat mempercepat penyembuhan luka dan menghilangkan jaringan kulit mati dengan aman. Antioksidan yang terkandung didalamnya juga membantu tubuh untuk menghilangkan zat-zat asing yang berbahaya dan mencegah kematian sel. Terdaftar di departemen kesehatan republik indonesia dan telah mendapatkan sertifikat HALAL dari majelis ulama indonesia.

Bagaimana cara merawat luka diabetesQNC JELLY GAMAT di produksi dipabrik berteknologi tinggi, dengan tingkat pengawasan yang ketat, guna menghasilkan produk yang berkualitas dan bermutu tinggi. Kandungan gamapeptide yang ada didalamnya sangat istimewa, karena dapat memberikan penyembuhan 3x lebih cepat, bantu kontrol gula darah dan bersifat menenangkan. Berbagai senyawa organik lainnya seperti saponin dan tanin, juga berfungsi sebagai komponen anti-inflamasi. QNC JELLY GAMAT juga mampu merangsang produksi sel darah putih, yang merupakan garis pertahanan utama untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Dengan demikian, sangat tepat bila anda mengaplikasikan cairan qnc jelly gamat dalam membantu penyembuhan luka yang anda alami.

Ini adalah produk kesehatan yang tidak dijual disembarang tempat. Hanya tersedia diagen resmi seperti kami, TIDAK DIJUAL DI APOTIK.

Bagaimana cara merawat luka diabetes

  • Isi : 300 ml
  • Aturan pakai : 2 sendok, 2 kali sehari. Masa penyembuhan total, dianjurkan konsumsi 4 botol jelly gamat dalam 1 bulan. Oleskan juga cairan qnc jelly gamat pada bagian kulit yang terkena luka setelah dibersihkan
  • Kode produk : QNC-KN

Cara pemesanan Melalui SMS
QNC-KN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda
contoh
QNC-KN : 8 botol : Faizal : Setia Budi No 7 ,Tasikmalaya : 0261-457xxx
Kirim SMS Ke : 081.220.617.666

Daftar Dan Paket Harga

Bagaimana cara merawat luka diabetes

Catatan penting bagi konsumen :

  1. QNC-KN merupakan kode produk obat jelly gamat. Wajib di cantumkan atau barang tidak akan kami kirim
  2. Nomor dan format pemesanan QNC-KN bisa anda simpan bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ditempat kami
  3. Barang sampai baru bayar hanya berlaku bagi konsumen yang berada di pulau jawa, di daerah tertentu. Jika anda berada di luar pulau jawa, wajib mengirimkan uang setengahnya terlebih dahulu, sebagai tanda jadi. Sisanya bisa anda bayar jika obat telah sampai ke tangan anda

KAMI MELAYANI KONSULTASI GRATIS DAN BUKA 24 JAM UNTUK MELAYANI PEMESANAN ANDA 🙂